Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Sekaligus Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru.

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Laksanakan Patroli Sekaligus Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru.

Sat Samapta Polres Kepulauan Aru yakni anggota PRC  melaksanakan Patroli sekaligus pengecekan ke gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru  (15/11/23) siang.

Anggota Sat Samapta melaksanakan Patroli dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan kontrol situasi serta sistem keamanan gudang Logistik di KPU Kabupaten Kepulauan Aru (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Patroli ini dimaksud untuk mengecek kesiapan dan situasi serta sistem keamanan gudang Logistik yang di pergunakan untuk Logistik pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Ditempat terpisah, Kasat Samapta IPTU Penma SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi bachtiar Rivai, S.I.K.,M.H. untuk melaksanakan kontrol secara kontinu di gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Aru.

Kasat Samapta menjelaskan, bahwa lokasi gudang yang di pergunakan KPU Kabupaten Kepulauan Aru untuk menyimpan Logistik Pemilu belokasi di Tanjung Marbali. Kabupaten Kepulauan Aru.

“Jika ada temuan permasalahan baik kondisi gudang dalam hal ini kebocoran maupun sistem keamanan yang belum memadai, kami akan berkordinasi dengan KPU Kabupaten Kepulauan Aru”, pungkasnya.

Terakhir, Kasat Samapta mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu aman dan damai.

Bagikan ke teman kamu