Sapa ASN Polda Maluku, Ini Arahan Kapolda

Sapa ASN Polda Maluku, Ini Arahan Kapolda

POLDA MALUKU - Selain anggota Polri, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum juga memberikan arahan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Polda Maluku.

Arahan kepada ASN Polda Maluku disampaikan setelah apel gabungan anggota Polri yang dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin (30/10/2023).

Saat menyapa ASN, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku, Kombes Pol Boni J. Sirait.

Seluruh ASN Polda Maluku diminta untuk selalu meningkatkan kinerja, tugas dan tanggungjawabnya dalam memajukan Polda Maluku.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan pengabdiannya kepada Polda Maluku. Saya lihat kinerja rekan-rekan ASN semua cukup bagus. Saya minta agar dipertahankan bahkan ditingkatkan," pinta Kapolda.

Seluruh ASN Polda Maluku pun diajak untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. "Syukuri apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita dengan bekerja yang baik dan maksimal, hindari semua pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi ini," kata Kapolda.

Kapolda berharap seluruh ASN juga bisa memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta pengabdian terbaik kepada Polda Maluku.

"Semua ukuran suatu kebahagiaan itu bukan saja dilihat dari pangkat atau jabatan yang dimiliki seseorang, namun juga bisa dari faktor lain, sebab kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda," ungkapnya.

Kepada Karo SDM, Kapolda juga meminta agar dapat melakukan pembinaan yang baik terhadap seluruh ASN Polda Maluku. Sehingga diharapkan seluruh ASN bisa memberikan pengabdian dan dedikasinya untuk kemajuan Polda Maluku ke depan.

Bagikan ke teman kamu