Sambut Pilkada Aman Dan Damai Bhabinkamtibmas Desa Kolamar Bripka Elias Riry Laksanakan Himbauan Kamtibmas.

Sambut Pilkada Aman Dan Damai Bhabinkamtibmas Desa Kolamar Bripka Elias Riry Laksanakan Himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kobamar BRIPKA ELIAS RIRY, melaksanakan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan terkait pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan aru kepada Warga Binaannya. tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) selama berlangsungnya Pilkada Serentak Tahun 2024.

Bhabinkamtibmas  menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga desa Binaan selain itu, guna mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga sekaligus bhabinkamtibmas memberikan pesan bahwa terkait dengan tahun politik jangan mudah dihasut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

BRIPKA ELIAS RIRY juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa,agar dapat berperan aktif dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas  dalam menciptakan lingkungan di desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Masyarakat di minta agar menjaga situasi kamtibmas di dalam Desa  dan tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi berita hoax, dalam menyongsong Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati  dan Wakil Bupati, biar berbeda pilihan tetap menjaga kamtibmas di dalam desa karna kita semua suadara, dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak perpecahan dan mengganggu keamanan di dalam Desa dan apabila terjadi gesekan segera lapor ke pihak yang berwajib atau bhabinkamtibmas setempat supaya situasi dalam desa bisa terpantau aman.

Menurut Kapolsek Aru Utara IPDA ZAINAL ABIDIN Menyampaikan," Kehadiran bhabinkamtibmas di desa  memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, guna mengantisipasi tindak pidana yang akan terjadi di dalam desa. " Bisa kita lihat bhabinkamtibmas sangat berperan aktif dalam menjaga situasi dan kondisi seputaran Desa dimana mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat memberikan himbauan dan arahan agar selalu bersama sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di seputaran Desa. Tutupnya 


Bagikan ke teman kamu