Safari Kamtibmas, Kapolres SBT Laksanakan Kunker di Polsek Werinama

Safari Kamtibmas, Kapolres SBT Laksanakan Kunker di Polsek Werinama

Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K., beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah hukum Polsek Werinama dalam rangka kunjungan Kerja (Safari Kamtibmas) menjelang Pemilu tahun 2024. Kamis (3/8/2023) siang.

Bertempat di kantor Camat Werinama, Kapolres SBT bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Werinama Iptu Sahruddin Samar, S.I.P., bersama  Tokoh Adat Negeri Werinama Hi. Ali Tanama dengan memgkalungkan bunga dan dilanjutkan dengan tatap muka.

AKBP Agus Joko mengatakan dalam sambutannya, “Saya datang ke Kec. Werinama dalam rangka silatuhrami saya sudah lama merindukan datang ke Werinama namun terkendala dengan agenda lain alhamdulilah hari ini saya datang di Kec, Werinama dan bertatap muka langsung dengan saudara-saudara,”.

“Pada kesempatan siang ini berkaitan dengan fungsi kami dibidang keamanan kami minta peranan dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Aparatur desa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang amam dan Kondusif.,” ungkap Kapolres.

“Menjelang pemilu tahun 2024 saya memghimbau biarpun kita berbeda pilihan tetapi kita tetap menjaga situasi kamtibmas, kalah menang itu biasa tetap kita begandengan tangan menjaga silahtuhrami yang baik di Kec. Werinama,” tambahnya.

“Pesan saya namanya pesta Demokrasi untuk senang-senang bukan untuk berkelahi, maka saya ajak perangkat-perangkat Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas berperan penting dalam menjaga situasi kamtibmas di Kec. Werinama dan Kec. Siwalalat,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Werinama Iptu Sahruddin Samar berserta Personel, Sekcam Werinama Saleh Tahir Suin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Kec. Werinama dan Kec. Siwalalat, Personil Koramil 1502-10 Werinama, Anggota PPK Kec. Werinama, serta Anggota Panwascam Kec. Werinama.

Bagikan ke teman kamu