Safari Dakwah Kamtibmas, Polres Seram Bagian Barat Kunjungi Desa Kawa

Safari Dakwah Kamtibmas dipusatkan di Masjid Asyikuriyah Desa Kawa, Di masjid, tim dakwah melakukan Sholat bersama.

Tim Safari Dakwah Kamtibmas Polres Seram Bagian Barat (SBB), yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Idris Mukadar,  Jumat (13/9/2024) melaksanakan Safari Dakwah Kamtibmas di Desa Kawa, Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Safari Dakwah Kamtibmas dipusatkan di Masjid Asyikuriyah Desa Kawa, Di masjid, tim dakwah melakukan Sholat bersama.

Bertindak sebagai Khotib sekaligus Imam Sholat Jumat Kasat Binmas Polres SBB AKP Idris Mukadar,S.HI serta Menyampaikan Ceramah dan pesan-Pesan Kamtibmas setelah sholat Jumat oleh.

AKP Idris mengajak jemaah yang hadir untuk Menjaga hubungan Silaturrahmi antara warga Masyarakat baik internal Desa maupun Eksternal dengan Desa - Desa Tetangga.

Dirinya juga mengingatkan untuk dapat menjalin hubungan kerja sama dengan pihak Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Bupati di Kab. Seram Bagian Barat tahun 2024.

"Hindari Perbuatan Perbuatan yang melanggar hukum seperti judi, Miras, Narkoba, Asusila dan perbuatan lainnya yang bertentangan dengan Hukum". ungkap Idris.

Kasat Binmas menambahkan bahwa Bapak Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K menitip salam dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Kawa karena telah membantu Kepolisian untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita semua Tetap menjaga tali silaturahmi ini demi mempererat hubungan persaudaraan dengan sesama manusia". tutup AKP Idris

Bagikan ke teman kamu