PROSES PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU PPK HUAMUAL BELAKANG KAB. SBB DIKAWAL OLEH BHABINKAMTIBMAS

PROSES PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU PPK HUAMUAL BELAKANG KAB. SBB DIKAWAL OLEH BHABINKAMTIBMAS

POLRES SBB - H-4 menuju tahap pencoblosan Pemilu 2024, telah dilakukan proses pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Huamual Belakang, Kab. SERAM bagian Barat, Sabtu (10 Feb 2024).

Proses Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Huamual Belakang menuju ke 5 PPS ( PPS Buano Utara, PPS Buano Selatan, PPS Sole, Tonu Jaya, dan Tahalupu) dengan menggunakan 2 unit Kenderaan R-4 ( Pick Up) menuju Pelabuhan Speed Boat yang akan membawa logistik Pemilu tersebut ke masing-masing PPS.

Rincian logistik untuk setiap PPS telah disusun dengan cermat sesuai dengan daftar Kebutuhan masing-masing PPS yang telah ditentukan. Sebelum dilakukan serah terima dari PPK kepada masing-masing PPS dilakukan pengecekan bersama untuk memastikan kebutuhan logistik masing-masing PPS agar tidak terjadi kendala dalam proses pemungutan suara nanti.

Proses penyerahan dilakukan secara langsung oleh anggota PPK Huamual Belakang kepada ketua-ketua PPS setempat.

Untuk memastikan dan menjamin logistik-logistik pemilu tersebut tetap dalam keadaan aman, proses pendistribusiannya dilakukan dengan pengawalan ketat dari 4 personel Sektor Kepolisian Waesala (Bhabinkamtibmas dari.masing-masing Desa/PPS) serta anggota PPK Huamual Belakang dan Panwas Huamual Belakang.

Bagikan ke teman kamu