Polwan Polda Maluku Gelar Bakti Kesehatan di Lapas Perempuan Ambon

Polwan Polda Maluku Gelar Bakti Kesehatan di Lapas Perempuan Ambon

POLDA MALUKU - Menjelang hari ulang tahun ke-75, Kepolisian Wanita Polda Maluku kembali menggelar kegiatan bakti kesehatan untuk membantu masyarakat.

Setelah berlangsung di dusun Air Manis, negeri Laha, kemarin, bakti kesehatan hari ini, Jumat (28/7/2023) kembali digelar di Lapas Perempuan Kelas III Ambon.

Pakor Polwan Polda Maluku, AKBP Rositah Umasugi dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas III Ambon, Ellen M. Risakotta bersama staf yang telah menyediakan waktu dan kesempatannya untuk bersilaturahmi serta melaksanakan kegiatan ini.

"Kegiatan bakti kesehatan yang kami lakukan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan RI ke 75 tahun 2023. Ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah kami laksanakan dari tanggal 24 Juli 2023. Kami telah melaksanakan anjangsana dan hari ini kami laksanakan bakti kesehatan hari kedua," katanya.

Umasugi berharap kegiatan bakti kesehatan diantaranya pemeriksaan dan pengobatan ini bisa bermanfaat bagi warga binaan yang ada di Lapas Perempuan.

"Kami berharap warga binaan yang ada di sini selalu sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan mudah-mudahan dengan niat baik ini kita semua bisa menjadi lebih baik ke depannya," harapnya.

Senada dengan Pakor Polwan, Kepala Lapas Perempuan Kelas III Ambon, Ellen Risakotta, menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Pakor Polwan beserta Ibu-ibu Polwan Polda Maluku.

"Kami juga menyampaikan mendahului untuk Polwan RI selamat ulang tahun ke 75 tahun di 1 September nanti," ucapnya.

Risakotta menyambut baik kegiatan bakti kesehatan terhadap warga binaan Lapas. Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini sangat penting.

"Kepada warga binaan apabila ada keluh kesah jangan sungkan untuk disampaikan," pintanya.

Bagikan ke teman kamu