Polsek Tepa Hadir Berikan Pengamanan Penutupan Turnamen Bola Bolly Kecamatan Babar Barat Tahun 2024

Polsek Tepa Hadir Berikan Pengamanan Penutupan Turnamen Bola Bolly Kecamatan Babar Barat Tahun 2024

Humas Polres MBD – Personel Polsek Tepa Optimalkan pengamanan pertandingan Bola Volly guna terpelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang penutupan turnamen Bola Volly Kecamatan Babar Barat tahun 2024.


Kapolsek Tepa Iptu Denny Gaspersz menurunkan personel Polsek Tepa melakukan pengamanan turnamen Bola Volly khususnya partai final antar tim putra dan putri yang berlokasi di lapangan Kalwedo Tepa Kecamatan Babar Barat pada Rabu sore (11/09/2024).


Pada laga partai Final memperebutkan tempat pertama bertanding tim putra Dasmasela berhadapan dengan tim putra Syota dengan skor akhir 3 - 1, untuk kemenangan tim putra Dasmasela. 

Untuk laga partai Final tim putri dipertandingkan tim putri TVIC berhadapan dengan tim putri YSC dengan skor akhir 3 - 1, untuk kemenangan tim putri TVIC. 


Kegiatan berlanjut dengan Acara Ceremonial Penutupan Turnamen Bola Volly Kec. Babar Barat oleh Camat Babar Barat David Laipeny, S.P, M.Si dan dihadiri oleh Kapolres Tepa Iptu denny Gaspersz, Danramil 1511-03 Tepa Lettu Chk. Samual, Anggota DPRD Kabupaten MBD masing-masing Patti Lokwatty, Alex Dadiara, M. Rumahlewang, Sekcam Babar Barat D. Leunupun, S.Pd, Waka Polsek Tepa Ipda K. Anamofa, S.H, Ketua Seksi Olahraga Roby Rumtutuly dan para panitia penyelenggara.    

Dalam sambutannya Camat Babar Barat David Laipeny, S.P, M.Si mengatakan, Dengan adanya turnamen ini kiranya dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola volly di Kecamatan ini.


“ penyelenggaraan turnamen ini dapat menjadikan pengkaderan bibit-bibit unggul atlet bola volly di Kecamatan Babar Barat yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai ivent dan turnamen kejuaraan bola volly baik tingkat lokal, Kabupaten maupun Propinsi. “ ujar Camat.


Camat melanjutkan, Saya berharap kepada pemenang untuk tidak berhenti sampai disini, teruslah berlatih dan berolahraga bola volly, kembangkan teknik permainan dan metode permainan yang baik dalam bermain bola volly sehingga regenerasi atlet bola volly tidak berhenti sampai disini.


“ Bagi yang kalah jangan kecewa namun teruslah bersemangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih, menang kalah itu hal biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang sebuah perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakar dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. “ tutur Laipeny. 


Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta di akhiri dengan Doa, selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para juara putra dan putri pemenang 1, 2 dan 3 serta pemberian sertifikat kepada wasit dan panitia pertandingan yang berturut-turut diberikan oleh Forkopimcam Kecamatan Babar Barat.

Bagikan ke teman kamu