Polsek Teluk Ambon Turun TKP Laka Lantas, Motor Menabrak Truk Tangki BBM

Polsek Teluk Ambon Turun TKP Laka Lantas, Motor Menabrak Truk Tangki BBM

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Polsek Teluk Ambon Turun TKP Laka Lantas Lantaran menabrak Truk Tangki BBM  DE  8548 OU yang dikemudikan oleh Alexander ronald lembang  (41), mengakibatkan Burhan Arrohim pengendara Honda Beat  AE 2914 JL yang berboncengan dengan Adi Dharma Putra Arrohim mengalami luka-luka.

Kedua korban kemudian di evakuasi ke  RSUP Dr J Leimena, Rumahtiga, Kamis (14/12/2023).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 11.20 wit di jalan .Ir.M.Putuhena tepatnya pintu samping Poltek, Desa Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon - Kota Ambon.

Laka lantas  terjadi  antara sepeda Motor Honda Beat warna hitam dengan NoPol AE 2914 JL dengan  Mobil Tangki BBM warna biru DE 8548 OU.

Kasi Humas  Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay menjelaskan dari keterangan  Pengemudi  Truk Tangki BBM yang mana pada awalnya kedua kendaraan berlawanan arah yang mana pengemudi truk tangki dari arah desa poka, hendak menuju pertamina Wayame, sedangkan pengendara sepeda motor dari arah desa Wayame hendak menuju desa Poka.

Sesampainya di pintu samping Kampus Poltek pengendara sepeda motor hendak  mendahului mobil angkot (yang belum di ketahui identitasnya) dari sebelah kiri, setelah mendahului angkot dari sebelah kiri jalan  pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga pengendara terjatuh  dan menabrak truk di bagian samping kanan mobil.

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan Boncengan di larikan ke RSUP Dr.J.Leimena guna pertolongan medis," jelas Kasi Humas.

Sementara korban material sepeda motor Honda beat AE 2914 JL mengalami kerusakan pada bagian depan motor.

Sedangkan kedua korban mengalami luka robel dan patah pada kaki sebelah kiri dan kaki kanan lecet untuk pengendara sepeda motor sementara boncengannya  mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan

Bagikan ke teman kamu