Polsek Salahutu Gelar Patroli Dialogis untuk Cipta Kondisi dan Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

Polsek Salahutu Gelar Patroli Dialogis untuk Cipta Kondisi dan Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Polsek Salahutu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi serta cooling system menjelang Pilkada Serentak 2024. Patroli ini dipimpin oleh Waka Polsek Salahutu, IPDA Hamid Oli, bersama sejumlah personel, termasuk Kanit Samapta, AIPTU I. Kaitjily, S. Sos,Ps. Kanit Binmas, AIPDA A. Ipiwatu,Kanit Lantas, AIPDA H. de Lima,AIPDA S. Lestaluhu,BRIPKA J. Saiya

Rute patroli yang dilalui meliputi Polsek Salahutu,Dusun Kampung Baru,Dusun Umekau,Dusun Pohon Mangga,Dusun Hurun,Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meminimalisir potensi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada. Personel Polsek Salahutu menyambangi sejumlah titik, termasuk pangkalan ojek, di mana mereka memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang humanis. Para pengemudi ojek dihimbau agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Selain itu, personel juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Polsek Salahutu jika menemukan aktivitas warga yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, agar dapat diambil langkah-langkah kepolisian secara cepat dan tepat.

Kegiatan Patroli Dialogis berlangsung dengan aman dan lancar, dan berakhir pada pukul 10.25 WIT. Situasi di wilayah hukum Polsek Salahutu terpantau aman dan terkendali.

Bagikan ke teman kamu