Polsek Nusaniwe Turun TKP penemuan Seorang warga tak bernyawa

Polsek Nusaniwe Turun TKP penemuan Seorang warga tak bernyawa

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Warga Dusun Werseley Negeri Amahusu, kecamatan Nusaniwe dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki bernama Roy Frits Matitaputy (42) agama K/P, alamat Dusun Nahel RT 001/003 negeri Amahusu, kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Senin (06/11/2023) sekira pukul 20.00 WIT.

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Janet Luhukay dalam rilisnya yang diterima media ini pada Selasa (07/11/2023) menjelaskan, Jasad Matitaputy awalnya ditemukan oleh istri Ni Made Gestariani (saksi) dan anaknya Diara Matitaputy.

“setelah menunggu hingga malam suaminya tidak kunjung pulang, saksi bersama anaknya berinisial mencari suami yang pamit akan membersihkan lahan untuk berkebun, dalam perjalanan mencari suaminya, saksi di kejutkan dengan sosok sang suami yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi tengkurap,” Jelas Luhukay.

Lanjutnya, melihat kondisi tersebut saksi langsung menyuruh anaknya untuk pulang ke rumah dan memberitahukan hal tersebut kepada keluarga dan saksi menunggu keluarga untuk datang ke TKP untuk membawa almarhum kembali ke rumah.

Luhukay menambahkan, mendapat informasi tersebut pada pukul 20.15 wit personil polsek Nusaniwe tiba di TKP dan bersama warga untuk mengevakuasi jenazah ke rumah duka.

“Dari olah TKP korban tidak memiliki riwayat penyakit, serta pada tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan. Untuk kematian korban dari pihak keluarga korban telah mengikhlaskan dan tidak mau untuk dilakukan otopsi,”Pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu