Polsek Nusaniwe Apel Sinergitas & Netralitas TNI Polri

Polsek Nusaniwe Apel Sinergitas & Netralitas TNI Polri

POLRESTA AMBON - Kepolisian sektor Nusaniwe, Senin (5/1/2024) menggelar apel Sinergitas Dan Netralitas TNI POLRI Menjelang Pemilu Tahun 2024.

Apel berlangsung di Mako Polsek Nusaniwe, Benteng Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Pelaksanaan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI Polri tersebut dalam rangka, mempererat Hubungan Emosional dan Soliditas TNI Polri yg ada di Kecamatan Nusaniwe, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dgn kehadiran TNI Polri ditengah-tengah masyarakat, menggambarkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri Netral dalam Pemilu dan tdk terlibat Politik Praktis.

Kemudian, mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas yg berdampak bagi terjadinya Potensi Konflik Sosial ditengah-tengah masyarakat dan bersama bergandengan tangan untuk mengamankan Pemilu 2024.

Dalam apel Sinergitas dan Netralitas TNI Polri dihadiri oleh Kapolsek Nusaniwe AKP Johan W.M.Anakotta, Waka Polsek Nusaniwe Iptu R.Sarak, Pers Polsek Nusaniwe , Pers Koramil 06 Nusaniwe 20 orang dan Pers Intel Kodam Wilayah Nusaniwe : 5 orang.

Kapolsek Nusaniwe, dalam apel tersebut memberikan apresiasi yg setinggi-tinggi nya kepada Personil TNI Polri yg selama ini Kolaborasi dan Sinergi dalam pelaksanaan tugas, serta menyampaikan Arahan dan Petunjuk2 dalam pelaksanaan tugas yg baik dan slalu kedepankan Sikap Humanis dan tidak Arogansi terhadap masyarakat sehingga TNI Polri benar-benar dicintai oleh Masyarakat.

Kapolsek menyebutkan, selain menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, kehadiran TNI Polri juga berperan penting dalam menjaga dan melindungi masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat terlebih khusus Masyarakat di Wilkum Nusaniwe.

Karena itu, tambah Kapolsek TNI-Polri juga akan menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan aman kondusif dan TNI-Polri selalu Netral dalam Pemilu 2024 dan tidak terlibat dalam Politik Praktis, mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang berdampak bagi terjadinya Potensi Konflik Sosial di tengah-tengah Masyarakat.

Usai Apel Sinergitas dan Netralitas TNI Polri, dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Pembuatan Vidio Netralitas TNI Polri dalam Perhelatan Politik Pemilu Tahun 2024 serta Coffee Morning.

Bagikan ke teman kamu