Polsek Nusaniwe Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri

Polsek Nusaniwe Apel Sinergitas dan Netralitas TNI-Polri

POLRESTA AMBON - Polsek Nusaniwe menggelar apel sinergitas dan netralitas TNI Polri menjelang, selama dan pasca natal tahun baru dan pemilu tahun 2024.

Apel digelar Senin (4/12/2023) Pagi tadi di Mako Polsek Nusaniwe Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Kapolsek Nusaniwe, Iptu Johan Anakotta menjelaskan, pelaksanaan apel Sinergitas dan Netralitas TNI Polri dalam rangka mempererat hubungan emosional dan soliditas TNI Polri yang ada di Kecamatan Nusaniwe.

Selain itu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dgn kehadiran TNI Polri ditengah-tengah masyarakat.
"Menggambarkan kepada Mmasyarakat bahwa TNI Polri Netral dalam Pemilu dan tdk terlibat Politik Praktis, mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang berdampak bagi terjadinya Potensi Konflik Sosial di masyarakat dan bergandengan tangan mengamankan Natal, Tahun Baru dan Pemilu Tahun 2024," ungkap Kapolsek.

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Apel Sinergitas dan Netralitas TNI Polri, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan Anakotta, Danramil 06 Nusaniwe Letda Inf. Titahena, Pers Polsek Nusaniwe, Pers Koramil 06 Nusaniwe, Pers Intel Kodam Wilayah Nusaniwe, Pers Intel Korem Wilayah Nusaniwe.

Dalam apel itu pula, Kapolsek Nusaniwe maupun Danramil 06 Nusaniwe memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personil TNI Polri yg selama ini Kolaborasi dan Sinergi dalam pelaksanaan tugas, serta menyampaikan arahan dan petunjuk-petunjuk dalam pelaksanaan tugas yg baik dan selalu kedepankan sikap-sikap humanis dan tidak arogansi terhadap masyarakat sehingga TNI Polri benar-benar dicintai oleh masyarakat.

Bagikan ke teman kamu