Polsek Leitisel Lakukan Pengamanan Pasar Murah

Polsek Leitisel Lakukan Pengamanan Pasar Murah

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Menjelang natal 25 Desember 2023 dan tahun Baru 1 Januari 2024, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Ambon yang bekerja sama dengan PT. Bulog Maluku menggelar pasar murah.
Pasar murah dipusatkan, Kamis (14/12/2023) di depan halaman Kantor Kecamatan Leitimur Kota Ambon.

Kegiatan pasar murah diamankan oleh Personil Polsek Leitimur Selatan, dalam rangka Menekan laju inflasi di Kota Ambon, selaku penanggung jawab Pemerintah Kota Ambon.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pembeli yang berada di Kecamatan Leitimur Selatan sekitar 250 (dua ratus lima puluh) orang.

Dalam pelaksanaan pasar murah tersebut PT. Bulog Maluku, saat tiba di lokasi yang menjadi tempat kegiatan Operasi Pasar dan melakukan jual beli komoditi pasar dengan para pembeli dengan harga komoditi yang di jual Beras 5 Kg dengan harga jual Rp 57.000 dan Gula 1 Kg dengan harga jual Rp 17.000.

“Hingga berakhirnya kegiatan tersebut pada Pukul 12.00 WIT, situasi terpantau dalam keadaan Aman terkendali dengan mendapat pengamanan dari Personel Polsek Leitimur Selatan dan Bintara Remaja BKO,” ungkap Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay.

Bagikan ke teman kamu