Polsek Leitisel Gelar Patroli Rutin dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Polsek Leitisel Gelar Patroli Rutin dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Polsek Leitisel terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. sejumlah personil Polsek Leitisel, turun ke lapangan untuk memastikan situasi kondusif dengan melaksanakan Patroli.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Leitisel tak hanya berfokus pada pengamanan fisik, tetapi juga memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga. Personil Polsek Pun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam himbauan kamtibmas, Personil juga mengatakan bahwa pentingnya partisipasi aktif warga dalam melaporkan kejadian mencurigakan atau situasi yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga menekankan tentang keamanan pribadi, pentingnya mengunci pintu rumah dengan baik, dan tidak meninggalkan barang berharga di tempat yang dapat memicu tindak kriminal.

“Kami mengajak seluruh warga untuk menjadi mata dan telinga kepolisian di lingkungan masing-masing. Bila ada hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami. Kerjasama ini sangat membantu dalam menjaga keamanan kita bersama,” sambung Personil Polsek Leitisel.

Warga yang berinteraksi dengan personil Polsek menyambut baik himbauan dan kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Beberapa di antara mereka menyampaikan apresiasi atas langkah preventif yang diambil oleh Polsek Leitisel.

Bagikan ke teman kamu