Polsek Baguala Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Area Polsek

Polsek Baguala Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Area Polsek

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Personel dari Polsek Baguala melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di sekitar area Polsek Baguala,Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mengurangi kemacetan di kawasan yang sering padat, terutama pada jam-jam sibuk.

Kapolsek Baguala, menjelaskan bahwa pengaturan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan jalan raya. "Kami menempatkan personel di beberapa titik strategis untuk mengatur arus kendaraan, agar lalu lintas tetap lancar dan pengguna jalan merasa aman saat melintas di sekitar area Polsek," jelasnya.

Selain pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas, seperti menggunakan helm, memasang sabuk pengaman, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Polsek Baguala untuk menciptakan situasi yang tertib dan aman bagi masyarakat, sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Bagikan ke teman kamu