Polres SBT Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Polres SBT Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024, Polres Seram Bagian Timur menggelar Doa Bersama sekaligus mendengarkan ceramah keagamaan di Masjid At-Taqwa Polres SBT.

Acara ini dihadiri Kabag SDM AKP Ricky Hikmawan, PJU Polres, Wadanki Brimob Bula Ipda Fadli Hasan bersama anggota serta seluruh personel Muslim Polres SBT dan Pengurus Cabang Bhayangkari SBT.

Kegiatan ini diisi dengan Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Moksen Mahu memberikan pesan-pesan penting mengenai empat sifat wajib Nabi Muhammad SAW yaitu Sidik (benar), Amanah (dapat dipercaya), Tablig (menyampaikan), dan Fathonah (cerdas). 

Ustad Mahu juga mengingatkan pentingnya meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai contoh yang diutus Allah SWT untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Diakhir ceramahnya, Ustad mahu mengajak seluruh personel Polri untuk selalu berbuat baik dengan beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, yang akan memperbaiki amal dan pekerjaan mereka. Harapannya, dengan ketakwaan, Allah SWT akan memberikan keberkahan dalam tugas dan kehidupan rumah tangga para personel.

Bagikan ke teman kamu