Polres SBB Telah Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Polres SBB Telah Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Polres SBB - Penelitian Evaluasi Mutu Alat Komunikasi Polri dan Penggelarannya untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 oleh Puslitbang Polri

Polres SBB - Penelitian Evaluasi Mutu Alat Komunikasi Polri dan Penggelarannya untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 oleh Puslitbang Polri

bertempat di Aula Polres SBB telah berlangsung Penelitian Evaluasi Mutu Alat Komunikasi Polri dan Penggelarannya untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 oleh Puslitbang Polri, Pada hari Selasa, (04 /7/2023).

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K. Mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri. Memohon maaf apabila penyambutan kami tidak berkenan.

Kepada anggota agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempermudah kita dalam pelaksanaan tugas Polri menghadapi Pemilu 2024.Ucapnya 

Pada Kesempatan yang Sama Arahan Teknis Penelitian di sampaikan oleh Ketua Tim Peneliti, Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K. Ia mengucapkan Terima kasih kepada pak Kapolres atas sambutannya kepada kami di Polres SBB.

Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan dengan mengambil sampel terkait penggunaan alat komonikasi pada beberapa Polda. kami berharap agar para anggota Polres SBB dapat memberikan masukan, keluhan dan permasalahan terkait alat komonikasi guna mendukung pelaksanaan tugas.

Hal tersebut Kami Mengarakan untuk Pendalaman materi penelitian (pengisian kuesioner secara online) Kepada Anggota Polres Yang hadir pada saat ini 

Kemudian Kami membuat Pengecekan Alat Komunikasi Radio Fungsi TIK sekaligus Wawancara mendalam (Indepth Interview) dengan para informan, dokumentasi dan publikasi kegiatan.

Di jelaskan Tim Puslitbang Polri terdiri dari, Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K. (Ketua Tim),AKBP Alex Suryohadi, A.Md. (Narasumber Div TIK Polri), Kompol Septi Astuti, S.T.,M.A. (Anggota):
Bripka Maradon (Anggota).

Kemudian Menjadi Narahubung (Liaison Officer) Adalah  Polda Maluku, Penata TK I Suhamo, S.E., Ps. Kasubbag Strabang Bagstrajemen Birorerena Polda Maluku, Iptu Weldo Parinussa, Ps. Paur Subbag Sisjemen Bagstrajemen Birorena Polda Maluku.

Kegiatan ini Telah dihadiri oleh Wakapolres SBB KOMPOL HELDA MISSE SIWABESSY, S.H.,M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Staf Polres SBB, Personil Polres SBB berjumlah 48 orang.

Bagikan ke teman kamu