Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Perdana di 2024

Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Perdana di 2024

POLDA MALUKU - Polda Maluku menggelar olahraga bersama yang di hadiri seluruh Personel dan ASN Polda Maluku yang di laksanakan pada jumat (26/1/24) di lapangan upacara Letkol Pol Chr Tahapary Polda Maluku tantui Ambon.

Olahraga bersama seluruh Personel dan ASN Polda Maluku ini di pimpin oleh Kepal Biro SDM Polda Maluku Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang Sik.

Pelaksanaan olahraga bersama personel Polda Maluku yang juga merupakan olahraga perdana di tahun 2024 ini juga di hadiri langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH.M,hum bersama Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Sampaikan arahannya pada Apel kesiapan pelaksanaan olahraga bersama ini, Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang Sik meminta kepada seluruh personel Polda Maluku untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan tubuh dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas Kepolisian di masa Pemilu saat ini.

Ia juga berharap seluruh Personel Polda Maluku yang ikut dalam olahraga bersama ini juga dapat mengikuti semua gerakan senam agar tubuh dapat fit dan siap untuk melaksanakan tugas.

Bagikan ke teman kamu