Personil Polsek Hitu Gelar Patroli di Pelabuhan Speed Boat Negeri Hitu

Personil Polsek Hitu Gelar Patroli di Pelabuhan Speed Boat Negeri Hitu

Polresta P.Ambon  & P.P Lease  – Personil Polsek Hitu melaksanakan kegiatan patroli  di Pelabuhan Speed Boat Negeri Hitu. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Hitu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan yang merupakan akses penting bagi masyarakat di Negeri Hitu.

Dalam patroli dan razia ini, personil Polsek Hitu juga melakukan pengecekan terhadap penumpang, barang, dan kendaraan yang masuk dan keluar dari pelabuhan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa tidak ada barang-barang ilegal atau aktivitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Leihitu Iptu Moyo Utomo, menjelaskan, “Kami secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan razia di pelabuhan ini untuk mencegah tindakan kriminal dan memastikan keamanan di wilayah Negeri Hitu. Pelabuhan Speed Boat Negeri Hitu merupakan jalur utama transportasi, dan kami berusaha menjaga agar pelabuhan ini tetap aman.”

Selama kegiatan patroli dan razia, personil Polsek Hitu juga memberikan imbauan kepada pengguna pelabuhan untuk selalu mematuhi peraturan dan ketertiban. Kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan patroli dan razia seperti ini adalah salah satu upaya Polsek Hitu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Diharapkan, dengan adanya kehadiran aparat kepolisian yang aktif, pelabuhan dan seluruh wilayah Negeri Hitu dapat terhindar dari tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Bagikan ke teman kamu