Personel TNI dan Polri di Ambon Gelar Misa Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

Personel TNI dan Polri di Ambon Gelar Misa Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

POLDA MALUKU - Personel TNI dan Polri di kota Ambon, Maluku, kembali menunjukan kebersamaan dalam berbagai hal. Kali ini, sinergitas yang dijalin yaitu melakukan Ibadah Misa syukuran hari Bhayangkara ke-77.

Ibadah Misa yang melibatkan personel Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX/Ambon, Lanud Pattimura Ambon dan Polda Maluku khususnya beragama Kristen Katolik, ini berlangsung di Gereja Santo Michael Polda Maluku, Jumat (7/7/2023).

Kabintal Kodam Pattimura, Kolonel Inf Sudung Malauw, Kapaldam dan Kabag Latihan Rindam Pattimura, turut hadir dalam pelaksanaan Ibadah Misa yang dipimpin Pastor/RD. Novi Masriat.

Kompol Titus Leftungun, usai pelaksanaan Ibadah Misa syukur hari Bhayangkara ke-77 memberikan apresiasi kepada personel maupun pejabat TNI yang hadir.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan TNI yang hadir dalam pelaksanaan Ibadah Misa syukuran hari Bhayangkara ke-77," ucap Kompol Leftungun.

Dengan dilaksanakannya Ibadah Misa syukuran hari ini, Ia berharap Polri akan selalu terdepan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Kami juga berharap TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi, khususnya di Maluku," harapnya.

Bagikan ke teman kamu