Personel Polresta Ambon Ikuti Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Al-Fatah, Sekaligus Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Personel Polresta Ambon Ikuti Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Al-Fatah, Sekaligus Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Ambon turut serta dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Fatah, Kota Ambon, pada Rabu Malam (11/09/2024). Selain mengikuti kegiatan religius tersebut, personel Polresta Ambon juga melakukan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas di sekitar area Masjid Al-Fatah untuk memastikan acara berjalan lancar dan kondusif.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S.Luhukay , menyampaikan bahwa kehadiran personel dalam peringatan Maulid Nabi SAW ini tidak hanya sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

"Kami menugaskan personel untuk turut serta dalam peringatan Maulid Nabi SAW sekaligus memastikan situasi keamanan di sekitar Masjid Al-Fatah tetap terkendali. Kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di area sekitar masjid" ujar Kasi Humas.

Selama acara berlangsung, personel disiagakan di beberapa titik untuk mengamankan jalannya kegiatan dan membantu kelancaran lalu lintas di sekitar masjid. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa umat Muslim yang hadir dapat menjalankan peringatan Maulid Nabi dengan khidmat tanpa gangguan.


Bagikan ke teman kamu