Personel OMB Polda Maluku Amankan Pendistribusian Surat suara Pemilu Milik KPU MBD di Bandara Pattimura Ambon

Personel OMB Polda Maluku Amankan Pendistribusian Surat suara Pemilu Milik KPU MBD di Bandara Pattimura Ambon

POLDA MALUKU - Belasan Personel Polda Maluku yang terlibat dalam operasi mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku mengamankan proses pendistribusian Logistik Pemilu milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Barat Daya di Bandara Pattimura Ambon pada Sabtu (20/01/2024).

Selain di amankan oleh Personel OMB Salawaku Polda Maluku, proses Pendistribusian Logistik pemilu berupa surat suara dan Sampul Surat suara di terminal Kargo Bandara Pattimura Ambon ini juga di awasi langsung oleh Staf dan sejumlah pihak keamanan dari KPUD Provinsi Maluku.

Sebelumnya dengan pengawalan ketat Personel OMB Salawaku Polda Maluku, Logistik Pemilu Daerah pemilihan 7 Kabupaten Maluku Barat Daya ini di bawa dengan menggunakan mobil Boks milik pihak Pos dan Giro Kota Ambon dari Gudang Logistik Kantor Pos dan Giro Kota Ambon ke terminal Kargo Domestik Bandara Pattimura Ambon.

Total Surat suara yang di distribusikan  pihak KPUD Provinsi Maluku dari Terminal Kargo Bandara Pattimura Ambon ini ke pihak KPUD Kabupaten Maluku Barat Daya ini berjumlah 128 koli di tambah 141 pak sampul surat suara pemilu.

Bagikan ke teman kamu