Personel Biro SDM Polda Maluku beri pendampingan psikologi kepada anak yang terdampak covid-19 di Wilayah Maluku

Personel Biro SDM Polda Maluku beri pendampingan psikologi kepada anak yang terdampak covid-19 di Wilayah Maluku

BIRO SDM - Personel Biro SDM Polda Maluku berikan motivasi dan dukungan psikologis serta pengertian bahwa vaksinasi Covid-19 aman dan baik untuk kesehatan, Selasa(25/1/2022).

Biro SDM - Kabagpsikologi Biro SDM Polda Maluku AKBP Deny Rendra laksmana, S. Psi., M. Psi.Psikolog, memberikan motivasi dan dukungan psikologis  kepada anak yang terdampak covid-19 di Wilayah Maluku serta memberikan pemahaman bahwan vaksin yang digunakan aman dan baik untuk kesehatan.

Sejumlah 56 anak berusia 6-11 tahun melaksanakan pendampingan vaksinasi yang dilaksanakan di beberapa tempat yaitu lapangan Letkol CHR Tahapary Tantui, lapangan Merdeka, Puskesmas Benteng dan Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah.

38 anak juga diberikan pendampingan psikologi oleh personel Biro SM di beberapa tempat yaitu Desa Wara Kecamatan Sirimau, Desa Benteng, Desa Wayame, Desa Tihu, dan Desa Waiheru.

"Kegiatan pendampingan psikologi sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak terdampak Covid-19, sebagai bentuk tanggung jawab bersama dari semua pihak agar pendidikan maupun kehidupan mereka tetap bisa terjamin dengan baik," ujar AKBP Deny.

"Setelah pelaksanaan pendampingan vaksinasi, Tim Psikologi Biro SDM mengajak anak-anak untuk bermain dan bernyanyi  serta diberikan hadiah sehingga mereka  tetap riang gembira dan tetap semangat," tambah AKBP Deny.

Bagikan ke teman kamu