PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DAN REKONSILIASI SIMAK BMN DAN SAIBA SATKER JAJARAN POLDA MALUKU SEMESTER II T.A 2021

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DAN REKONSILIASI SIMAK BMN DAN SAIBA SATKER JAJARAN POLDA MALUKU SEMESTER II T.A 2021

POLDA MALUKU - Biro logistic dan Bidkeu Polda Maluku melaksanakan kegiatan Penyusunan Laporan keuangan dan rekonsiliasi SIMAK BMN dan SAIBA Semester II T.A. 2021, dengan  serta pelaksaaan penandatanganan kontrak kerjasama antara Polda Maluku dan PT Pertamina Patra Niaga Regional VIII melalui Biro Logostik dengan Para Kasatker Pemakai (Kasatkai) BMP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Hotel Pacifik ambon dan dilanjutkan di hotel Golden Palace ambon pada tanggal 20 - 22 Januari 2022. Kegiatan dibuka oleh Kapolda Maluku. Narasumber dari kegiatan ini adalah dari Kanwil DJPB, KPKNL, dan BPN Provinsi Maluku.

Kegiatan pembukaan ini dilakukan secara tatap muka dihadiri oleh para PJU Polda Maluku, Direktur PT Pertamina Patra Niaga Regional VIII, Kapolres/ta Jajaran Polda Maluku,  Kasubag Info Log Biro Log Polda Maluku,  Kasubbid Bia Apk,  Dan Para Kabag Log Polres/ta,  Kaurkeu/Kasikeu  dan Operator  Saiba dan Simak BMN Satker jajaran  Serta Staf Personel Birolog / Bidkeu Polda Maluku. Adapun tema dari kegiatan tersebut adalah “ Polda Maluku siap mendukung Polri yang presisi guna mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Acara selanjutnya dilakukan dilaksanakan secara tatap muka dengan agenda penyusunaan dan pencocokan laporan keuangan  yaitu melakukan rekonsiliasi data SIMAK BMN dan SAIBA Tw III T. A. 2021 Polda Maluku dan jajarannya. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menyajikan data yang maksimal guna menghasilkan   laporan keuangan Polda Maluku yang baik dan akuntabel.

Bagikan ke teman kamu