Pengamanan Bhabinkamtibmas Warnai Kegiatan Lomba HUT RI ke-79 di Dusun Airlou

Pengamanan Bhabinkamtibmas Warnai Kegiatan Lomba HUT RI ke-79 di Dusun Airlou

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe, AIPDA Jantje Lesnussa, melaksanakan pengamanan kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Dusun Airlou, Negeri Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada hari ini.

Kegiatan lomba yang digelar di lapangan Dusun Airlou RT 013 RW 003 ini diikuti oleh 50 peserta dengan berbagai macam lomba yang menarik. Lomba-lomba tersebut meliputi Timbah Air Dansa Balon,Makan Kerupuk,Lari Batu, dan Selimut Tetangga. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia, Ibu Lisie Lakbulawar, yang memberikan sambutan dan semangat kepada para peserta.

Selain melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung, AIPDA Jantje Lesnussa juga menyampaikan sejumlah himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang hadir. Himbauan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama acara berlangsung, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan lomba ini, Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe berharap agar semangat kebersamaan dan nasionalisme yang tercipta melalui lomba-lomba tersebut dapat terus dipertahankan. Selain itu, diharapkan warga Dusun Airlou selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka, terutama dalam momen-momen penting seperti peringatan HUT RI ini.

Bagikan ke teman kamu