Patroli sore hari sat lantas Polres Kepulauan Aru Berikan Teguran Kepada Pengendara Dan Cegah Kemacetan.

Patroli sore hari sat lantas Polres Kepulauan Aru Berikan Teguran Kepada Pengendara Dan Cegah Kemacetan.

Personel Sat Lantas Polres Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan patroli di jalan raya Sekota Dobo guna memberikan teguran terhadap pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalulintas, Jumat (13/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh P.s Kanit Patroli Aipda D. RATUANAK dengan rute yang dilalui pada saat pelaksanaan giat patroli adalah Jln. Pertamina KM. 06 (Daerah Depan Polres - Depnaker) , Jln. Cendrawasih (daerah Cabang empat-pertigaan tugu Cendrawasih), Jln. Rabiadjala (Pertigaan Tugu Cendrawasih-Tanjung Marbali), Jln Ali Moertopo (Depan pos Tugu Cendrawasih-pertigaan Dewan Lama) dan Jln. Pemda (Kawasan Perkantoran).

Menurut Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru IPTU Raymond D. Titaheluw S.Tr.K., S.I.K., M.M mengatakan bahwa," petugas memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar, yakni tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dengan tidak menggunakan helm. menurut dia rata - rata pengendara yang sering di berika teguran yakni pengendara R2 " Anggota kami selalu mengingatkan kepada setiap pengendara apabila mengendarai kendaran R2 selalu gunakan helm utamakan keselamatan diri dan orang lain dalam berkendara. 

IPTU Raymond D. Titaheluw S.Tr.K., S.I.K., M.M juga menyampaikan" Besar harapan melalui edukasi dan teguran simpatik ini, masyarakat bisa semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan berlalulintas demi menjaga keselamatan bersama pada saat di jalan raya 

Anggota Satuan lalulintas Polres Kepulauan Aru juga melaksanakan pengaturan arus lalulitas di seputaran Jalan Pasar Jargaria Kota Dobo di mana pada sore hari kepadatan masayarakat yang baru pulang kerja dan kepasar sangatlah tinggi maka dari itu untuk membantu aktifitas masyarakat satuan lalulintas membantu agar kendaraan bisa tertib dan berlalulintas dengan aman lancar.

 

Bagikan ke teman kamu