Patroli Sambang Ke Kompleks Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Patroli Sambang Ke Kompleks Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Keberadaan Polri di tengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat di butuhkan. dalam hal ini anggota sar Samapta Polres Kepulauan Aru jaga kamtibmas senantiasa laksanakan patroli KRYD pada pagi, siang maupun malam.

Satuan Samapta Polres Kepulauan Aru yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta IPTU Penma S.H sekaky rutin melaksanakan Ptroli untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat agar informasi – informasi mudah didaptkan untuk menjaga kamtibmas tetab aman dan kondusif.

Sasaran Patroli dialogis kali ini anataranya sekitaran kota Dobo yakni pertokan, Pasar jargaria, pasar timur Dobo, kompleks dalam kota Dobo Serta pelabuhan rakyat Dobo kemudian dalam pelaksanaan petugas patroli menjalin kominikasi dengan masyarakat setempat. petugas senantiasa memberikan Pesan – Pesan kamtibmas

kepada masyarakat yang dijumpai, petugas patroli meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi narkoba, miras dan judi serta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana atau gangguan kamtibmas. Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Bagikan ke teman kamu