Patroli Harkamtibmas Brimob Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Serta Protokol Kesehatan

NAMROLE - Meningkatkan kemanan dan keteriban masyarakat untuk menjaga kondusifitas masyarakat Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan tetap aman personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku laksanakan patroli Harkamtibmas. Senin(24/01/2022)

Patroli yang di pimpin oleh Bripka Iwan Papalia bersama anggotanya menyambangi masyarakat dan di ajak berdialog untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus himbauan protokol kesehatan cegah covid- 19 di Kota Namrole. Kegiatan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan. Anggota patroli juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melapor kepada pihak kepolisian apa bila terjadi tindakan kejahatan atau gangguan Kamtibmas.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K mengatakan patroli ini bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Selain patroli kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.Kegiatan ini juga merupakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, khusunya Kota Namrole untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga solidaritas antara Brimob dan masyarakat". Tutup Danki

Bagikan ke teman kamu