Patroli DDS, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli DDS, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Seram Bagian Barat– Bhabinkamtibmas Desa Wakolo Bripka D.Silooy melaksanakan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan masyarakat Desa Wakolo Kecamatan Taniwel Kabupaten SBB. Kegiatan Sambang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Minggu (18/08/2024).

Patroli DDS, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Seram Bagian Barat– Bhabinkamtibmas Desa Wakolo Bripka D.Silooy melaksanakan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan masyarakat Desa Wakolo Kecamatan Taniwel Kabupaten SBB.


Kegiatan Sambang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Minggu (18/08/2024).


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharawan,S.I.K., melalui Kapolsek Taniwel Iptu C.Rangkoly S.Si mengatakan kegiatan Sambang Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga.Bhabinkamtibmas harus dapat merangkul serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas serta harus mampu mencarikan solusi terhadap permasalahan  yang dihadapi oleh warga desa binaanya.


Lanjut Kapolsek, hal tersebut dilakukan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa Binaan Wakolo, “ucapnya.


“Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk mari bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing,diharapkan untuk membangun kehidupan dengan saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama.  terang Kapolsek


Sambung Kapolsek,” Apabila masyarakat  melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas setempat untuk ditindak lanjuti, ucap Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu