Patroli dan Razia Gabungan TNI-Polri Berskala Besar dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024.

Patroli dan Razia Gabungan TNI-Polri Berskala Besar dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024.

Gabungan TNI–Polri terus meningkat razia dan patroli  dalam rangka cipta kondisi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) jelang tahan tahan Pilkda 2024 di Kota Tual. Senin Malam (16/9/2024)


Kapolres Tual AKBP Adrian S.Y. Tuuk., S.I.K., S.H. Melalui Kasi Humas AKP La Ode Arif Jaya mengatakan razia kali ini dilakukan di Jalan Un Wartel Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual,

Personel Gabungan TNI-Polri meningkatkan razia dan patroli skala besar dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pikada 2024.


Dalam pelaksanaan razia gabungan tersebut melibatkan Anggota TNI dan personel Polres Tual Dan Brimob Batalyon C Pelopr di Pimpin Oleh Kasubsektor Pelabuhan Ipda Muhammad Ilyas Selaku Perwira pengendali Patroli.


“Sasaran dalam pelaksanaan razia gabungan yakni , Sajam, Senpi, Handak, Narkoba, barang-barang terlarang, kenderaan yang menggunakan Knalpot bronk serta Surat kelengkapan kendaraan bermotor,” paparnya.


Selama pelaksanaan Razia tidak ditemukan adanya yang membawa Sajam, Senpi, Handak, Narkoba, barang-barang terlarang, kenderaan yang menggunakan Knalpot bronk serta Surat kelengkapan kendaraan bermotor.

Sebelum melakukan razia terlebih dahulu Personel Gabungan Melakukan Patroli ke wilayah yg dianggap Rawan gangguan kamtibmas Di Kota Tual.

Bagikan ke teman kamu