Ops Lilin 2023, Bupati SBT Hadiri Rakor Linsek di Polres SBT

Ops Lilin 2023, Bupati SBT Hadiri Rakor Linsek di Polres SBT

POLRES SBT - Dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) via daring, bertempat di Aula Parama Satwika Polres SBT, Kamis (14/12/2023).

Rakor Lintas Sektoral tersebut dipimpin oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum,. dan diikuti oleh Polres Jajaran Polda Maluku.
Wakapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan rakor yang dilaksanakan itu untuk menyamakan persepsi baik antar Pemerintah Daerah, TNI/Polri, maupun instansi terkait, agar terjadi keterpaduan langkah dan gerak di lapangan, seheingga tidak terjadi miss komunikasi, baik dari segi keamanan dan keterbukaan informasi, sehingga jika muncul permasalahan serius bisa diantisipasi secara cepat dan tepat.
“Melalui pelaksanaan rakor ini, untuk kesiapannya saya mengharapkan adanya peran semua pihak untuk bersama-sama, bekerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing demi memperlancar pelaksanaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024,” tambah Wakapolda.
Rapat kordinasi lintas sektoral ini, selain membahas kesiapan keamanan dan pengendalian masyarakat, namun juga membahas persiapan ketahanan pangan dan harga bahan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.
Tampak hadir, Bupati SBT Abdul Mukti Kelioas, Kapolres SBT Agus Joko Nugroho dan sejumlah perwakilan dari Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kab. SBT mengikuti rapat koordinasi tersebut.

Bagikan ke teman kamu