NGOPI BARENG KAPOLRES SERAM BAGIAN BARAT
Kapolres SBB bersama para wartawan Kab. SBB

NGOPI BARENG KAPOLRES SERAM BAGIAN BARAT

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K, mengadakan acara "Ngopi Bareng Kapolres SBB bersama Wartawan Kab. SBB" di kediamannya. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan wartawan terkemuka Kabupaten Seram Bagian Barat. Kapolres menyambut hangat para wartawan, memperkenalkan Kasi Humas baru, dan menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Acara ini juga diisi dengan sesi ngopi dan makan bersama serta dihadiri oleh berbagai pejabat lainnya dan 15 wartawan dari Kabupaten Seram Bagian Barat. Kegiatan ini merupakan komitmen Kapolres SBB untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media serta memastikan informasi yang disampaikan tepat dan akurat demi menciptakan Kabupaten Seram Bagian Barat yang damai dan sejahtera.

Seram Bagian Barat, 7 November 2023 - Pada hari Selasa, tanggal 7 November 2023, pukul 09.26 WIT, di Kediaman Kapolres Seram Bagian Barat, berlangsung acara "Ngopi Bareng Kapolres Seram Bagian Barat bersama Wartawan Kab. Seram Bagian Barat ". Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama polres dan wartawan Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K, menyampaikan sambutan hangat kepada para wartawan yang hadir. Beliau memperkenalkan Kasi Humas Polres Seram Bagian Barat yang baru IPDA SAMUEL, dengan harapan agar dapat bekerja sama dengan insan pers yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat, dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Selama sambutannya, Kapolres juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Jika "Tuhan sudah berkehendak, apapun bisa terjadi. Kita harus berdoa dan bekerja sama untuk menciptakan daerah yang penuh kedamaian di Kabupaten Seram Bagian Barat ini," ujar Kapolres.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi ngopi bareng dan makan bersama Kapolres SBB AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres SBB KOMPOL LA UDIN TAHER, S.IP, serta sejumlah pejabat lainnya, termasuk Kasiwas Polres SBB IPTU ESAU M. MASBAITUBUN, Kasatreskrim Polres SBB AKP I Kadek Dwi Pramartha Putra S.T.R, S.I.K, M.H, dan Kasubsi Penmas Sihumas Polres SBB IPDA SAMUEL. Para wartawan Kabupaten Seram Bagian Barat turut memeriahkan acara ini dengan kehadiran 15 orang.

Acara ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen Kapolres Seram Bagian Barat dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan media serta memastikan informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat tepat dan akurat. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari upaya bersama dalam menciptakan Kabupaten Seram Bagian Barat yang damai dan sejahtera.

Bagikan ke teman kamu