Meriahkan HUT Kabupaten, Kapolres Kepulauan Tanimbar hadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Meriahkan HUT Kabupaten, Kapolres Kepulauan Tanimbar hadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten  Kepulauan Tanimbar yang ke-25 Tahun 2024, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., hadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup.


Kegiatan yang berlangsung pada lapangan Bola Voli Polres Kepulauan Tanimbar ini, Selasa (17/09/24), dipimpin oleh Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ir. Messala Hutabarat, M.M.


Acara pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan servis oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., melakukan Servis pembuka yang menandakan dimulainya Turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam menyambut hari jadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke-25 Tahun 2024 tersebut.


Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., mengungkapkan apresiasi serta dukungan penuh dari Polres Kepulauan Tanimbar terhadap pelaksanaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini. Menurutnya, turnamen ini merupakan sarana dalam pencarian bibit Atlet Voli Profesional, yang dapat membawa nama baik Daerah Kabupaten Kepualauan Tanimbar. Baik di tingkat Provinsi, bahkan bisa ke tingkat Nasional maupun Internasional.


“Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dan melatih diri, serta membangun tim yang berkualitas dan berprestasi. Tetap junjung tinggi semangat Sportivitas dalam bertanding” jelas Kapolres.


Kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung dengan penuh kemeriahan tersebut pun berjalan dengan aman dan lancar, berkat pengamanan yang telah disiapkan oleh pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Kepulauan Tanimbar.

Bagikan ke teman kamu