Memastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres SBB Cek Langsung Gudang Penyimpanan

Memastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres SBB Cek Langsung Gudang Penyimpanan

POLDA MALUKU - Menyikapi Pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah semakin mendekat, Kapolres SBB DENNIE ANDREAS DARMAWAN, S.I.K, bersama Perwakilan KPU Kab. SERAM bagian Barat beserta para Pejabat Utama Polres SBB melakukan inspeksi langsung ke gudang penyimpanan Logistik Pemilu, selasa (21/11/2023)

Menurut Kapolres, pengecekan logistik tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, mengingat Pemilu 2024 yang sudah semakin mendekat.

" iya, saat ini kami dari pihak Polres SBB bersama rekan-rekan perwakilan dari KPU Kabupaten SBB, melakukan pengecekan ke gudang penyimpanan logistik Pemilu, ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, mengingat Pemilu 2024 sudah semakin mendekat", ungkap Kapolres.

Kemarin, saat melakukan pengecekan, kami memastikan logistik Pemilu yabg ada di dalam gudang penyimpanan diantaranya ; Kotak Suara,
Tinta, Segal, Segel Plastik, Kelengkapan TPS dalam keadaan aman/tidak rusak, kata Kapolres

Selain melakukan pengecekan terhadap logistik Kapolres dan rombongan juga melakukan pengecekan terhadap keamanan ruangan penyimpanan logistik serta pengecekan terhadap personil yang melakukan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu tersebut.

" bukan itu saja, kami juga melakukan Pengecekan keamanan ruangan penyimpanan Logistik serta
Pengecekan terhadap keamanan ruangan penyimpanan Logistik serta personil yang melakukan pengamanan terhadap gudang penyimpanan tersebut, tutup Kapolres.

Bagikan ke teman kamu