Lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas tingkatkan Sambang Pasar, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Hindari Miras

Lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas tingkatkan Sambang Pasar, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Hindari Miras

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Kelurahan Rijali, Aipda Fahrul Bailussy, terus menunjukkan keterlibatan aktifnya dalam menjaga kamtibmas dengan melakukan patroli dan sambang bersama warga, Rabu (15/11/2023). Kali ini, beliau fokus berinteraksi dengan pedagang di Pasar, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

 

Dalam patroli dan sambangnya, Aipda Fahrul Bailussy tidak hanya berdialog dengan warga, tetapi juga memberikan himbauan penting terkait menjaga kamtibmas. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dalam memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas jika menemukan hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

 

Selain itu, Aipda Fahrul Bailussy secara tegas menghimbau agar warga dan pedagang di Pasar tidak mengkonsumsi minuman keras Maupun menjualnya. Penekanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat berasal dari konsumsi miras.

 

"Dengan bersama-sama menjaga kamtibmas dan menghindari minuman keras, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. Saya mengajak warga bersama sama dengan saya untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan keamanan di wilayah kita," ungkap Aipda Fahrul Bailussy.

 

Kapolsek Sirimau AKP Sally Lewerissa mengatakan bahwa Keberlanjutan upaya seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara Kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Kapolsek menegaskan bukan hanya Polri yang memiliki peran aktif, masyarakat juga memilik peran yang sangat penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di lingkungan sekitar.

 

Bagikan ke teman kamu