Lakukan Cooling System, Wakapolres SBT Sambangi Warga Binaannya

Lakukan Cooling System, Wakapolres SBT Sambangi Warga Binaannya

Dalam rangka menciptakan Pilkada 2024 yang aman damai dan Sejuk, Polres Seram Bagian Timur terus melakukan beberapa kegiatan-kegiatan yang Positif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Kab SBT.

Pada hari ini, senin (16/09/2024) pukul 10:30 wit, bertempat pada sanggar seni desa waimatakabo telah berlangsung kegiatan Sosialisasi "Safari Cooling System Polres Seram Bagian Timur dalam rangka Mewujudkan Pilkada Yang Aman Dan Damai" yang dipimpin oleh  Wakapolres SBT Kompol Aris Tiku Maryunus,S,Sos.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubsektor Banggoi Ipda Muhammad Ain Wokas, Pj Desa Waematakabu, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Kades Waiketam Baru, Tokoh Perempuan, PHDI Banggoi, dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut terjadi tanya jawab oleh Wakapolres SBT bersama masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Kades waiketam baru mengatakan bahwa pada desa waiketam baru kami berharap tidak adanya berita-berita yang di ciptakan oleh tim untuk pasangan calon tertentu untuk menciptakan sitkamtibmas tidak kondusif.

“Kami akan membuat kesepakatan melibatkan stafnya serta bhabinsa dan bhabinkamtibmas untuk menjaga sitkamtibmas menjelang pilkada yang aman dan damai pada desa waiketam baru,” ujar Kades.

Wakapolres SBT menghimbau dan mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif pada masa pentahapan Pilkada 2024.

Kompol Aris juga menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Waimatakabo dan Desa Waiketam Baru, yang mana saat ini wilkum Polres SBT dalam keadaan aman, itupun tidak terlepas dukungan dari para tokoh-tokoh dan bhabinkamtibmas dalam upaya melakukan pembinaan terhadap para pemuda dan masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas dan juga tidak membuat tindakan hukum yang dapat merugikan orang lain.

Bagikan ke teman kamu