Laksanakan Patroli Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Berikan Himbauan Kepada Masyarakat.

Laksanakan Patroli Sat Samapta Polres Kepulauan Aru Berikan Himbauan Kepada Masyarakat.

Personel satuan Samapta Polres Kepulauan Aru melaksanakan giat himbauan guna memelihara kamtibmas di wilkum Polres Aru. Patroli dialgis tersebut di laksanakan di seputaran kota Dobo, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan himbauan ini di laksanakan oleh personel satuan samapta diantaranya yang terlibat dalam piket PRC Satuan samapta polres Kepulauan Aru selama 1x24 jam. pada pelaksanakan patroli anggota piket PRC melaksanakan sambang juga ke kompelks - kompleks sekitar kota Dobo.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta IPTU Penma SH, menyampaikan bahwa anggota patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Kepulauan Aru.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas. Berhati hati dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. Apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas kepolisian yang ada di lapangan,” jelasnya

Bagikan ke teman kamu