KembalinCooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Malteng Sambangi SMA Negri 37 Malteng

KembalinCooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Malteng Sambangi SMA Negri 37 Malteng

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Menjelang Pilkada Serentak 2024 dan dalam rangka Cooling System, Sat Binmas Polres Maluku Tengah melaksanakan Sambang Kamtibmas guna Optimalisasi Giat Cooling System di Sekolah SMA Negri 37 Maluku Tengah, Rabu 18 September 2024.


Kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kaurmintu Aipda Rusdi Minggu, dan beberapa anggota Sat Binmas lainnya.


Dalam pelaksanaannya, personel Sat Binmas memberikan pengetahuan dan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada para pelajar dan guru untuk menciptakan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan.


Aipda Rusdi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja rutin Sat Binmas Polres Maluku Tengah dalam Optimalisasi Giat Cooling System dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Selain itu juga mengajak bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharpkan terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polres Maluku Tengah. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu