Kembali Jelang Pilkada, Personil Polsek Amahai Laksanakan Patroli Cooling System

Kembali Jelang Pilkada, Personil Polsek Amahai Laksanakan Patroli Cooling System

MASOHI, Polres Maluku Tengah - Bertempat di Wilayah Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Cooling System Oleh Personil Polsek Amahai, Sabtu (14/9/2024).


Patroli dilaksanakan oleh AIPDA HENRY WATTIMURY, BRIPKA AMIN MAKASALE, BRIPKA SURYO DANU ROHIM, BRIGADIR P. IRTAMIJAYA dan BRIPTU EKO JATI SURAJI.


Patroli dilakukab di Lingkungan Namalo Negeri Soahuku, Pelabuhan Laut Amahai Negeri Soahuku dan Pertigaan Pos Pol Air Mako Sandar Amahai


Personil patroli mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan hubungan kekerabatan antar masyarakat di wilayah hukum Polsek Amahai pada Momen Pilkada Serentak saat ini. 


Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi dengan pemberitaan atau isu provokatif dan hoax yang belum tentu kebenarannya serta tetap mendukung kinerja kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang PEMILUKADA Serentak Tahun 2024.


Jika menemukan, melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas masyarakat diminta untuk segera melapor ke Pihak kepolisian khususnya Polsek Amahai guna dapat diantisipasi secepatnya oleh pihak kepolisian(HUMASPOLRESMALUKUTENGAH).

Bagikan ke teman kamu