Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Amahai Gelar Sambang

Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Amahai Gelar Sambang

MASOHI, Polres Maluku Tengah - bertempat di Dusun Yalahatan Negeri Tamilouw Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah, Bhabinkamtibmas Negeri Tamilouw AIPDA Rahman Paukoma, S.H melakukan sambang Kamtibmas kepada beberapa masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas  kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbawan yaitu mengajak untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Negeri Tamilouw sepetuanan agar tetap aman dan kondusif.


Menjelang di laksanakan kegiatan/ Pentahapan Penetapan bakal calon Pemilihan kepala Daerah tahun 2024 di harapkan Agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta menjaga kekompakan antar warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.


Agar masyarakat menjauhi mengkomsumsi minuman keras, Narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya sehingga tidak terjadi permasalahan yang dapat mengganggu/menghambat kegiatan Pentahapan  Pemilu kepala daerah di wilayah hukum Polsek Amahai terkhususnya Negeri Tamilouw. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Bagikan ke teman kamu