Kegiatan Ibadah Polres SBB Menjelang Pemilu 2024

Kegiatan Ibadah Polres SBB Menjelang Pemilu 2024

POLRES SBB - Melihat situasi dan kondisi Bangsa Indonesia secara umum akan menghadapi moment penting dan bersejarah yaitu Pemilu yang akan diadakan pada tanggal 14 February 2024, tentunya juga dilaksanakan di Maluku terkhusus Kabupaten SBB, dan untuk itu Polres Seram Bagian Barat (SBB) melaksanakan kegiatan Ibadah dan Doa bersama untuk Pengamanan Pemilu 2024. Dilaksanakan pada Rabu, 07 Februari 2024 dengan penuh khidmat.


Di Gereja Pancaran Kasih Polres SBB, pukul 08.40 Wit, para personel yang beragama Kristen memulai ibadah dengan nyanyian pujian dan pelayanan firman yang disampaikan oleh Pdt. SEMY RANMAUL, SE., Kapolres SBB, AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K., beserta para pejabat dan personel lainnya turut hadir dalam ibadah tersebut.

Sementara itu di tempat terpisah, di Masjid Al-Iqodhul Himam Polres SBB, ibadah dihadiri oleh para personel yang beragama Islam, dipimpin oleh Wakapolres SBB, KOMPOL LA UDIN TAHER S.Ip. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 09.30 WIT dengan kehadiran yang memadai dari pejabat dan personel Polres SBB.

Tak ketinggalan, di Aula Polres SBB, kegiatan doa bersama umat Hindu juga berlangsung dengan khidmat. Dipimpin oleh AKP I KADEK DWI P. PUTRA, S.I.K dan dihadiri oleh seluruh Bhayangkari yang beragama Hindu, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Semua kegiatan ibadah & doa tersebut berlangsung dengan lancar serta situasi tetap terkendali, ini menunjukkan komitmen Polres SBB dalam menjaga keberagaman dan kerukunan di tengah masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat, serta memperkuat spiritualitas personel Polres SBB dalam menghadapi momentum penting bagi bangsa dan negara.

Bagikan ke teman kamu