Kasatgas Humas Polresta Ambon Pimpin Apel Konsolidasi Personel

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) tahun 2024, Satgas Humas operasi mantap praja Polresta Ambon melaksanakan apel konsolidasi terkait pelaksanaan tugas, Senin (16/09/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman apel Polresta ambon setelah pelaksanaan apel pagi bersama operasi mantap praja tahun 2024.

Pelaksanaan apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kasatgas Humas Ipda Janet S Luhukay. Dalam arahannya Ipda Janet menekanan agar personel Satgas Humas dapat menjalankan perintah serta arahan yang telah disampaikan oleh Wakapolresta ambon dan kabag ops pada saat apel pagi dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan agar operator pelaporan dapat mengirimkan renggiat dan laporan kegiatan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Hal ini mengingat agar kedepan tidak ada teguran dari pimpinan dalam pelaksanaan tugas operasi mantap praja tahun 2024, Ujar janet.

“Terkait kegiatan masing-masing satgas Agar dapat dibuatkan meme dan narasi pemberitaan agar diupload ke media online dan media sosial Humas Polresta ambon”, Ungkap Janet.


Bagikan ke teman kamu