Kapolri Nostalgia Masa Kecil di Ambon

Kapolri Nostalgia Masa Kecil di Ambon

POLDA MALUKU - Sesaat sebelum kembali terbang ke Jakarta, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bernostalgia di rumah semasa kecilnya dulu.

Rumah yang ditempatinya sewaktu kecil dulu berada  di Komplek Kesatrian Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura Blok A-6, Ambon, Sabtu (9/12/2023).

Saat bernostalgia, ikut juga Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Saat berkunjung dan bernostalgia di Lanud Pattimura itu, Kapolri dan rombongan disambut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb. Tiopan Hutapea didampingi para Kepala Dinas di jajaran lanud Pattimura.

Tiba di rumah yang semasa kecil ditempati bersama orang tuanya, Kapolri melihat, masuk dan berkomunikasi dengan Kapten Sus Adi Priyatno dan istri yang saat ini menghuni rumah dinas Blok A-6.

Kapolri dulu lahir di Klinik Siekes Lanud Pattimura dan menetap di rumah dinas blok A-6.

Orang tua Kapolri Mayor Udara Soetrisno, pada saat berdinas di Lanud Pattimura Ambon menjabat sebagai Kepala Dinas Personel berpangkat Letnan Udara Satu (Letnan Satu).

Kapolri juga memberikan tali asih kepada penghuni Rumdis Blok A-6 saat ini, keluarga Bidan Poppy dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Usai bernostalgia di rumah dinas saat kecil, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan menuju Bandara Pattimura untuk kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat TNI AU Boeing B-737-500/A-7307 yang dipiloti Mayor Pnb Rezha.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, Danlantamal IX Ambon Brigjen (Mar) Said Latuconsina, beserta rombongan Panglima TNI dan Kapolri.

Bagikan ke teman kamu