Kapolres SBT Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Kab. SBT

Kapolres SBT Hadiri Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Kab. SBT

Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBT Ny. Yeni Agus Joko menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Pancasila Kab. SBT

Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ini dipimpin oleh Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas selaku Inspektur Upacara dengan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten SBT, Para Perwira Polres SBT, Danramil Bula, Camat se- Kab. SBT, Para OPD Kab. SBT, dan kepala Desa se- Kab. SBT serta diikuti oleh TNI-POLRI, ASN, dan para siswa.

Upacara tersebut berlangsung khidmat, banyak masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut di pinggir lapangan.

Selepas upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah menggelar acara makan patita yang diikuti seluruh masyarakat SBT.

Dilain tempat, Kasi Humas Polres SBT AKP Sanusi Tianotak mengatakan, “Pada kegiatan ini Polres SBT juga menurun personelnya guna melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas maupun  pengamanan lokasi upacara”.

“Personel yang terlibat terdiri dari Personel Sat Lantas hingga jajaran Polsek Bula dikerahkan untuk mengalihkan arus lalu lintas, dan juga personil dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam untuk melakukan pengamanan tertutup, sehingga Upacara HUT RI ke-79 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu