Kapolres Kepulauan Aru Bersama Anggota Berikan Kejutan HUT ke -78 Korps Brimob Polri Di Batalyon c Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kabupaten Kepulauan Aru..

Kapolres Kepulauan Aru Bersama Anggota Berikan Kejutan HUT ke -78 Korps Brimob Polri Di Batalyon c Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kabupaten Kepulauan Aru..

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H bersama para PJU dan anggota Polres mendadak ke Kompi 2 Batalyon c Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kabupaten Kepulauan Aru, Kamis (16/11/2023).

Kehadiran Kapolres bersama anggota ini sebagai wujud kunjungan silahturami dan memberikan kejutan di momen hari ulang tahun ke -78 Korps Brimob Polri kepada para personel Kompi 2 Batalyon c Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rivai, S.I.K., M.H dalam sambutanya menyampaikan,"  Asalamualaikum Wr.Wb Salam Sejahtrah bagi Kita Semua Syaloom .. Rekan-rekan Khususnya dari Brimob, Kami dari Polres Kepulauan Aru Sesuai dengan perintah dari bapak Dankor Brimob kemarin pada saat kami melaksanakan apel kasatwil dan di tindak lanjuti oleh pak kapolda pada saat takhlimat akhir kita di perintahkan untuk menjalin silaturahmi dan sinegritas.

Selama ini sinergitas selalu di luar eksternal dari satuan TNI satuan samping lainya dan jangan sampai lupa kita ini sama-sama Polisi yang namanya Polri bukan Satuan lain. Dan pada hari ini saya bisa hadir disini melaksanakan suprize dan nanti kemudian akan saya laporkan kepada Dansat.

Saya sendiri Selaku Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brigade Mobil (Brimob) yang ke-78 Tahun semoga tetap kompak selalu dan solid serta bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan dapat menjalin silahturahmi dengan baik sesama instansi terkait maupun satuan lainya. tutupnya

Bagikan ke teman kamu