Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Kabakamla Zona Maritim Timur

Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Kabakamla Zona Maritim Timur

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Bakamla Zona Maritim Timur yang baru menjabat di Maluku, Laksamana Pertama Agam Endrasmoro.

Pertemuan silaturahmi dilaksanakan di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (26/10/2023).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku yang sudah bersedia menerima kami," kata Laksma Agam.

Ia mengaku, kerja sama yang selama ini telah dibangun oleh pejabat sebelumnya akan terus dilanjutkan bersama Polda Maluku.

"Kami akan melanjutkan sinergitas antara Bakamla dan Polda Maluku sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejabat Bakamla sebelumnya," ungkapnya.

Kunjungan Pejabat baru Kabakamla Zona Maritim Timur disambut hangat oleh Kapokda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda berharap, pertemuan ini merupakan awal sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan.

"Saya mengucapkan selamat bergabung di Maluku, semoga amanah dan enjoy di Maluku," katanya.

Irjen Latif mengatakan, selama ini sinergi antara Polda dan Bakamla Zona Maritim Timur cukup baik. Sehingga apabila ada keperluan yang akan melibatkan Polda Maluku, jangan ragu untuk dikomunikasikan. Mengingat Maluku merupakan wilayah kepulauan dan memiliki luas lautan lebih besar daripada daratan. Apalagi saat ini akan memasuki pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Kami Polda Maluku siap mendukung penuh Bakamla dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah perairan di Maluku," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu