Kapolda Maluku Jadi Irup Upacara Renungan Suci Peringatan HUT RI ke-78

Kapolda Maluku Jadi Irup Upacara Renungan Suci Peringatan HUT RI ke-78

POLDA MALUKU - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, menjadi Inspektur Upacara pada malam renungan suci peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon, Rabu (16/8/2023).

Malam renungan suci dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Maluku, Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX/Ambon, Lanud Pattimura Ambon, dan Polda Maluku.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Pur) Drs. Murad Ismail, dan seluruh Forkopimda Maluku. Hadir pula para pejabat utama Kodam, Lantamal, Lanud dan Polda Maluku.

"Kami menyampaikan terima kasih atas terlaksananya upacara renungan suci dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 yang berjalan dengan lancar," kata Kapolda Maluku Lotharia Latif usai upacara renungan suci.

Kapolda mengatakan, renungan suci yang digelar bertujuan untuk mengingat kembali perjuangan para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan perlindungan kepada kita semua sehingga Maluku bisa selalu berada dalam keadaan aman, damai dan sejahtera," harapnya.

Bagikan ke teman kamu