Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Provinsi Maluku

Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Provinsi Maluku

POLDA MALUKU - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lorharia Latif, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Maluku. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Sabtu (19/8/2023).

Tampak hadir dalam upacara yang dipimpin Gubernur selaku Upu Latu Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, yaitu seluruh Forkopimda Maluku, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya.

Kapolda Maluku, Lotharia Latif, berharap dengan bertambahnya usia ke-78, sama dengan Negara ini, Provinsi Maluku akan senantiasa di rahmati oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Maluku juga diharapkan akan selalu terlindungi dari berbagai persoalan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Saya atas nama Kapolda Maluku menyampaikan Dirgahayu Provinsi Maluku yang ke-78 tahun. Semoga Maluku terus melaju untuk Indonesia maju," harapnya.

Dengan bertambahnya usia, provinsi Maluku ke depan juga bisa semakin jaya dan maju. Masyarakatpun diharapkan dapat terus meningkatkan persatuan dan merawat keberagaman.

"Jangan ada lagi pertikaian-pertikaian yang menjurus konflik sosial, sehingga investasi dan lapangan pekerjaan bisa tersedia. Polda Maluku siap menjaga dan mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera," ujarnya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus bergandengan tangan, dan meningkatkan hidup orang basudara.

"Mari kita bersinergi, dan bergandengan tangan agar daerah kita tercinta ini selalu aman, damai dan sejahtera," pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu