Kapolda Hadiri Syukuran HUT ke-78 RI yang Digelar Pemprov Maluku

Kapolda Hadiri Syukuran HUT ke-78 RI yang Digelar Pemprov Maluku

POLDA MALUKU - Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri acara syukuran peringatan hari ulang tahun ke-78 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Provinsi Maluku di Islamic Center, kota Ambon, Kamis (17/8/2023).

Dari Polda Maluku yang ikut mendampingi Kapolda yaitu Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Karo Ops, Kabid Humas, Direktur Polairud dan Direktur Lalu Lintas.

Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail bersama Wakil Gubernur, Barnabas Orno, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku, dan stakeholder lainnya maupun anggota Paskibraka turut hadir dalam kegiatan itu.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolda Maluku bersama Forkopimda Maluku yang hadir menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada para tokoh agama, dan perwakilan anggota DPRD Maluku yang hadir.

"Kami memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Saya melihat kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya usia NKRI dan masih tetap terjaga kebersamaan dan persatuan di antara kita, khususnya dengan seluruh masyarakat Maluku," kata Kapolda.

Irjen Latif mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat terus bergandengan tangan, merawat keberagaman, meningkatkan hidup orang basudara khususnya di tanah para Raja-raja ini.

"Mari kita bersinergi, dan bergandengan tangan menjaga NKRI dan khususnya di Maluku agar daerah kita ini selalu aman, damai dan sejahtera," harapnya.

Bagikan ke teman kamu